Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) berkunjung ke kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), guna menyampaikan usulan lima program ke Menteri Sakti Wahyu Trenggono.

"Kunjungan ke kantor KKP kali ini selain untuk bersilahturahmi dan berkenalan dengan menteri KKP yang baru, juga untuk menyampaikan kembali usulan-usulan terdahulu," katanya, Rabu.

Dikatakannya, usulan lima program yang disampaikan kepada menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono merupakan usulan yang sudah disampaikan kepada menteri KKP sebelumnya.

"Alhamdulillah beliau menyambut baik, semoga saja pasar ikan modern kita, cool storage, TPI higienis, central kuliner dan balai benih ikan lokal kita di setujui beliau sehingga kelima program kita tersebut segera tercapai dan hadir di kota pangkalpinang,” kata Walikota.

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Maulan Aklil didampingi oleh Kepala Bakeuda Budiyanto, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Jhon Herli, Plt Kepala Bappeda Belly Jawari serta Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Febri Yanto.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021