PT Timah Tbk menyabet dua penghargaan Customs Award Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C (KPPBC TMP) Kota Pangkalpinang Tahun 2021.

Emiten TINS Ini meraih penghargaan dalam katagori Penyumbang Bea Masuk Terbesar  dan Penyumbang Devisa Hasil Ekspor Terbesar. Ada lima katagori apresiasi yang diberikan yakni Penyumbang Bea Masuk Terbesar yang diraih oleh PT Timah, Inisiator Ekspor Komoditi Perdana yang diraih PT Budi Agri Sejahtera, katagori Penyumbang Devisa Hasil Ekspor Terbesar diraih PT Timah Tbk. Katagori Pengguna Jasa Terpatuh di Bidang Kepabeanan diraih PT Fajar Berseri, dan katagori Pengguna Jasa Terpatuh di Bidang Cukai yang diraih PT Sentosa Abadi Semesta.

Dikutip dalam Facebook Bea Cukai Pangkalpinang, Kepala Bea Cukai Pangkalpinanng, Yetty Yulianti mengatakan, Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pengguna jasa yang telah memberikan kontribusi positif bagi intitusi kepabeanan dan cukai di lingkup pelayanan dan pengawasan bea cukai Pangkalpinang.

“Sesuai arahan dari pimpinan di Pusat, bhawa kami akan terus berkomitmen dan bekerja sama dengan para pengguna jasa dalam suatu kerjasama yang disebut dengan stakeholder engagement akan kami laksanakan terus,” katanya dalam acara penyerahan Customs Award Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C (KPPBC TMP) Kota Pangkalpinang Tahun 2021, di Aula KPPBC TMP C Pangkalpinang, Rabu (24/2/2021)

“Dan kami juga (Bea Cukai Pangkalpinang) juga membuka saluran seluas-luasnya untuk menerima keluhan dan masukan dari bapak-bapak dan ibu-ibu (pengguna jasa) semua, jangan sungkan bila ada yang ingin disampaikan kepada kami,” ungkap Yetty dalam sambutannya.

Ia berharap, apresiasi dan penghargaan ini dapat meningkatkan motivasi dan menjadi inspirasi bagi seluruh pengguna jsa untuk terus berkembang dan berperan dalam membantu menggerakkan roda perekonomian negara.

“Bea Cukai Pangkalpinang mengucapkan selamat kepada seluruh nominator dan pemenang Customs Award KPPBC TMP C Pangkalpinang 2021,” tutupnya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021