PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung bersama Polda Kepulauan Bangka Belitung bersinergi memberikan pelayanan kesehatan gratis serta bakti sosial kepada masyarakat di Pulau Nangka, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah.
 
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Hendriawanto menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud sinergi dan kepedulian Polda Babel dan Jasa Raharja terhadap masyarakat di Pulau Nangka.
 
Pihaknya menambahkan dalam kesempatan itu Jasa Raharja bekerja sama dengan Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam hal ini Dokter dan Paramedis dari Bidokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung
 
Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat, terlihat dari banyaknya masyarakat yang mendaftar untuk berobat, salah satunya adalah *Ibu Rosnah yang mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, sehingga ia bisa mengetahui kondisi kesehatannya dan mendapatkan pengobatan terkait keluhan sakitnya.
 
Sebanyak lebih dari 60 masyarakat mendaftar untuk diperiksa kesehatannya, banyak dari mereka meminta untuk diperiksa tekanan darah, pemeriksaan kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat, serta masyarakat yang sakit pada saat itu diberikan obat secara gratis.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021