Kasat Reskrim Polres Kota Pangkalpinang, AKP Adi Putra menerima penghargaan kinerja terbaik bidang kriminal khusus dan umum dari Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, karena dinilai berhasil menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di ibukota provinsi penghasil timah itu.

"Kami Sat Reskrim Polres Pangkalpinang akan selalu memberikan pelayanan  yang terbaik buat masyarakat," kata AKP Adi Putra di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan penghargaan kinerja terbaik di jajaran kepolisian ini akan diserahkan langsung oleh Kapolda Kepulauan Babel,  Irjen Pol Anang Syarif Hidayat pada apel pemberian penghargaan di lapangan upacara Mapolda Kepulauan Babel pada Jumat (9/4).

"Kami akan selalu tidak mengenal menyerah dan tetap semangat dalam memberantas kejahatan, sehingga selalu terciptanya keamanan dan ketertiban di Kota Pangkalpinang," ujarnya.

Ia menegaskan dalam menjalankan tugas, Polresta Pangkalpinang selalu berlandaskan niat ibadah, kerja ikhlas, kerja keras, kerja cerdas serta sepaham dan Team work  menuju presisi.

"Alhamdulillah, penghargaan ini tentunya akan memotivasi kami dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat daerah ini," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021