Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Korwil ICSB Babel, Melati Erzaldi menyambut baik hadirnya outlet ke sembilan "Warjo" di terminal keberangkatan Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

"Kunci keberhasilan adalah memberi manfaat bagi orang lain. Kita senang karena Warjo dapat membaca peluang meski ditengah pandemi COVID-19, tidak menyurutkan semangat untuk mengembangkan usaha," kata Erzaldi Rosman saat meresmikan outlet Warjo di bandara Depati Amir, Kamis.

Erzaldi mengatakan, sungguh luar biasa Warjo dapat menargetkan 100 outlet bisa berdiri dan pihaknya yakin itu akan berdiri karena Warjo tidak ragu memulainya meski ditengah pandemi COVID-19.

"COVID-19 tidak akan selesai, oleh karena itu COVID-19 harus dilawan dengan menerapkan protokol kesehatan. Pandemi COVID ada positif dan negatifnya dan ini ujian dari Allah sehingga kita harus bijak menyikapinya," ujarnya.

Erzaldi menambahkan, pemerintah daerah memberi banyak kemudahan untuk pelaku usaha agar tetap bertahan dan berkembang dimasa pandemi COVID-19, salah satunya dengan menghilangkan pajak.

"Ini kami lakukan untuk mendorong geliat ekonomi kedepan, sehingga pajak kita kurangi. Para pekerja bekerjalah yang baik dan jujur agar konsumen puas sehingga usaha terus berkembang," ujarnya.

Wakil Bupati Bangka tengah, Herry Ervian juga memberi apresiasi hadirnya outlet Warjo di Bandara Depati Amir. Semoga Warjo dapat mendorong pelaku usaha lainnya untuk terus mengembangkan usahanya.

"Semoga kehadiran warjo memberi warna baru di Bangka tengah, dan ini memberi kemudahan bagi masyarakat dan pengunjung bandara, serta membuka kesempatan lapangan kerja bagi masyarakat daerah," ujarnya.

Plt eksekutif Manager Angkasa Pura II, Erwin Adiyasa mengucapkan selamat dan sukses hadirnya outlet Warjo di Bandara Depati Amir. 

"Semoga seterusnya Warjo selalu eksis dan menjadi tenant andalan di Bandara Depati Amir, juga memberi semangat dan rasa baru untuk pengunjung bandara kita," ujarnya.

Owner Warjo, Evans Breco mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung hadirnya outlet Warkop di Bandara Depan Amir.

"Ini outlet kita yang kesembilan, dimana kita mengusung menu siap saji seperti nasi pecel, nasi ayam geprek dan penyet. Ada empat menu berat, cemilan roti panggang dan kukus serta kopi," ujarnya.

Konsep yang disiapkan untuk makanan, selain bisa makan ditempat, bisa juga take away, Warjo menggunakan bowl agar konsumen bisa membawa makanan ke pesawat.

"Hadirnya outlet Warjo di Bandara ini menjadi langkah awal kita untuk membuka outlet diluar Bangka. Kita ingin naik kelas dan membuka 100 outlet di berbagai daerah. Kita terus berekspansi meski sebelumnya konsep kita hanya warung kampung, tapi kita siap untuk naik kelas," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021