Bertepatan dengan hari Kartini, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada wajib pajak dan pegawai Samsat Pangkalpinang.
 
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Hendriawanto menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Jasa Raharja yang dalam kesempatan kali ini terselenggara berkat dukungan dari Biddokes Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Tim Pembina Samsat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yakni Ditlantas Polda, Badan Keuangan Daerah, serta PT Jasa Raharja. 
 
“Dalam momen hari kartini PT Jasa Raharja bersama dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Biddokes Polda Babel menyelenggarakan pelayanan kesehatan gratis di Samsat Pangkalpinang, petugas Jasa Raharja diwakili oleh Saudari Jatu Esthi yang merupakan salah satu kartini masa kini," ujarnya.
 
Hendri menambahkan, Tim Pembina Samsat Provinsi Babel berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak, salah satunya adalah memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi wajib pajak yang sedang melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotornya di Samsat.
 
Pelayanan kesehatan yang di berikan berupa pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan kadar gula darah, pemeriksaan kadar kolesterol, dan konsultasi kesehatan. 
 
Kegiatan ini disambut antusias oleh para wajib pajak kendaraan bermotor dan pegawai di lingkungan Samsat Pangkalpinang, walaupun dalam suasana puasa ramadhan tidak menyurutkan niat mereka untuk memeriksakan kondisi kesehatannya.

Pewarta: Rustam Effendi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021