PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bingkisan dalam rangka kegiatan aksi simpatik di Posko Pengamanan Operasi Ketupat Menumbing 2021.
 
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Hendriawanto menyampaikan bingkisan yang berisi makanan, minuman, serta APD COVID-19 yakni masker, hand sanitizer, dan multivitamin.

“PT Jasa Raharja menyerahkan bingkisan aksi simpatik sebagai wujud dukungan dan kepedulian kepada petugas yang sedang berjaga di posko-posko operasi ketupat, semoga bingkisan ini bermanfaat untuk para petugas,” kata Hendri.

Hendri mengatakan, kegiatan aksi simpatik ini rutin di gelar jasa raharja setiap tahun nya selama periode PAM Lebaran, di tahun ini pihaknya menyerahkan bingkisan untuk Pos Pengamanan yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan di daerah-daerah, petugas kami sudah berkoordinasi dengan posko-posko operasi ketupat dan hari ini semua bingkisan aksi simpatik sudah diserahkan kepada petugas di masing-masing posko," ujarnya.

 

Hendri menambahkan, sebelumnya Jasa Raharja Cabang Bangka Belitung melakukan pemasangan spanduk himbauan untuk hati-hati dijalan, dan spanduk himbauan untuk tidak mudik.

Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik demi menekan angka penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Bangka Belitung

“Bagi masyarakat yang masih harus beraktivitas untuk tetap berhati-hati dijalan mematuhi aturan lalu lintas serta tetap mengikuti protokol kesehatan, yakni 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas,” tutup Hendri.*

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021