Walikota Pangkalpinang,  Maulan Aklil (Molen) meminta kepada Indomaret dapat merangkul dan mengakomodir produk-produk UMKM lokal sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Hari ini satu lagi gerai Indomaret (Franchise) CV. Bugis Komering Jl. Letkol Saleh Ode Kelurahan Kacang Pedang telah dibuka. Kami Pemkot Pangkalpinang mengucapkan terimakasih sudah berinvestasi bersama Indomaret, ini juga menyerap tenaga kerja kita," ujarnya di Pangkalpinang, Kamis.

Menurutnya dengan diakomodirnya produk-produk UMKM lokal tersebut, maka bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di masa pandemik ini.

"Dengan semakin banyaknya investasi yang masuk ke Pangkalpinang, maka akan semakin banyak tenaga kerja yang bisa diserap dan pereknomian masyarakat juga bisa meningkat," katanya.

Sementara itu, owner CV. Bugis Komering, Muhammad Ridwan merasa bersyukur dapat bekerja sama dengan Indomaret dan bisa berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi umat di Pangkalpinang.

"Ini kebanggaan kami, bisa berpartisipasi atas pembangunan ekonomi,  mudah-mudahan Allah bisa memberikan berkah dalam membangun ekomomi umat di Pangkalpinang," katanya.

Brand Manager Indomaret Sumsel Babel, Firman Mulyana mengatakan bahwa ini merupakan toko pertama Franchise di Pangkalpinang.

"Terima kasih telah kerjasama dengan Indomaret, siapapun bisa bekerja sama dengan Indomaret dengan syarat dan ketentuan. Semoga kerjasama Indomaret dengan Franchise dan masyarakat lainnya semakin erat," ujarnya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021