PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan 40 pohon ketapang kencana kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang, untuk mendukung penghijauan di kawasan Taman Dealova dan Taman Mandara Pangkalpinang.

Pohon tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Hendriawanto kepada PLT Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang, Endang Supriyadi.

Dalam kesempatan itu Kepala Cabang PT Jasa Raharja bersama PLT Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang beserta staf PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung turut menanam sebagian pohon yang telah diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup.

"Hari ini kami menyerahkan 40 pohon sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) PT Jasa Raharja dimana kita diamanatkan untuk bisa berkontribusi terhadap pelestarian alam di wilayah kerja Jasa Raharja, dalam kesempatan kali ini kami berkolaborasi, dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang," kata Hendri.
 
Foto bersama. (babel.antaranews.com/Elza Elvia)

Hendri menambahkan kegiatan seperti ini  bisa menunjang pemeliharaan taman sehingga dapat memperbaiki kualitas lingkungan dan menambah ruang terbuka hijau bagi masyarakat.

PLT Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang Endang Supriyadi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung yang telah memberikan bantuan pohon kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Endang menyampaikan, kegiatan penanaman pohon ini menambah ruang terbuka hijau di Kota Pangkalpinang, selain itu juga menambah keragaman hayati yang ada di beberapa taman di Kota Pangkalpinang sehingga memberikan kesan Kota Pangkalpinang yang teduh dan asri.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021