Tim bola voli Pingkong City asal kota Pangkal Pinang mampu mengalahkan tim bola voli Dukong asal Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung dalam kejuaraan bola voli piala Gubernur Bangka Belitung dengan skor 3 - 0 yang berlangsung di GOR Tanjung Pandan, Rabu (2/5) malam.

Pembina tim bola voli Pingkong City sekaligus Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bangka Belitung, Hellyana di Tanjung Pandan, Kamis mengaku puas dengan hasil yang diperoleh timnya.

"Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan tadi kita sudah melihat bagaimana hasil skor pertandingan 3 - 0 kemudian dari postur tubuh pemain kami memang lebih unggul," katanya.

Berdasarkan pantauan ANTARA di lapangan, pertandingan berjalan dengan cukup sengit dan kedua tim bermain dengan ritme tinggi serta diwarnai dengan saling balas pukulan keras.

Namun Pingkong City mampun mendominasi permainan beberapa pukulan keras yang dilayangkan tidak mampu dikembalikan oleh para pemain Dukong sehingga berhasil memimpin jalannya pertandingan.

"Para pemain kami memang anak-anak yang memiliki prestasi dan potensi di olahraga bola voli mereka juga ada yang berlatar belakang dari keluarga sederhana bahkan ada anak yatim namun mereka memang gemar berlatih untuk menambah pengalaman," ujarnya.

Dalam kejuaraan tersebut, lanjut Hellyana, pihaknya menargetkan dapat meraih juara pertama.

"Target kami memang merebut juara pertama tidak tanggung-tanggung," katanya.

Ia mengapresiasi, kepada panitia yang sukses menyelenggarakan kegiatan olahraga ditengah pandemi COVID-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Pewarta: Apriliansyah

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021