Satuan Gugus Tugas (Satgas) COVID-19 Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mencatat angka kematian pasien COVID-19 meninggal dunia mencapai total 145 orang.

Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra di Sungailiat, Selasa mengatakan, 145 pasien COVID-19 yang meninggal dunia terhitung sejak munculnya sebaran kasus itu selama hampir dua tahun.

Ratusan pasien yang dinyatakan meninggal dunia tersebut tersebar di delapan kecamatan dengan angka kasus sebaran yang berbeda.

"Pasien COVID-19 meninggal dunia itu sudah terbanyak dengan penambahan terbaru enam orang dari sejumlah wilayah kecamatan," jelasnya.

Angka terakhir pasien yang meninggal dunia masing - masing inisal M (61) perempuan asal Kecamatan Puding Besar, Am (36) perempuan asal Belinyu.

Kemudian inisial S (65) perempuan asal Belinyu, A (64) perempuan asal Kecamatan Merawang, Ai (68) perempuan asal Kecamatan Sungailiat dan Sr (52) perempuan asal Riau Silip.

"Saya ingatkan seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali untuk tetap meningkatkan disiplin prokes karena terjadi lonjakan kasus," katanya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021