Mantan pebulu tangkis ganda campuran Tontowi Ahmad melalui akun media sosial Instagram, Selasa malam memberikan motivasi kepada atlet Indonesia yang tengah berjuang meraih hasil terbaik di Olimpiade Tokyo 2020.

Sembari mengunggah foto kesuksesan meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 bersama Liliyana Natsir, Tontowi mengatakan dibutuhkan perjuangan dan tekad yang kuat untuk bisa meraih prestasi di pesta olahraga terbesar di dunia tersebut.

"Tidak mudah memang untuk mendapatkan sebuah kepingan emas ini, tapi percayalah dengan kekuatan tekad pengorbanan juga perjuangan kalian sampe titik darah penghabisan, saya yakin kalian bisa untuk mendapatkannya," kata Tontowi Ahmad.

Mantan pemain ganda campuran nomor satu dunia itu pun memberikan semangat dan mendoakan agar skuad Merah Putih dapat meraih hasil terbaik di Olimpiade Tokyo.

"Selamat berjuang untuk teman-teman yang sedang berjuang di Olimpiade Tokyo. Saya yakin dengan kekuatan kalian, kalian bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Goodluck!," kata Tontowi menambahkan.

 

Pewarta: Muhammad Ramdan

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021