Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan menerima bantuan Coorperate Social Responbility (CSR) dari Bank Sumsel Babel untuk pembangunan di kota itu.

"Ada tiga jenis bantuan CSR Bank Sumsel Babel yang diserahkan kepada Pemkot Pangkalpinang yaitu gapura batas Kota Pangkalpinang, pengecatan eksterior gedung Dekranasda serta pembangunan Mushola Al Kautsar Bakeuda dalam bentuk material," kata Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Selasa.

Mewakili masyarakat kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel karena telah banyak membantu.

"Kami sangat apresiasi bantuan yang telah diberikan Bank Sumsel ini. Semuanya untuk pembangunan Kota Pangkalpinang," ujarnya.

Direktur Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan bahwa CSR ini sebagai tanggung jawab sosial untuk keperluan masyarakat dan juga sebagai bentuk sinergitas.

"Mudah mudahan di masa pandemi ini ekonomi tetap tumbuh, kami hadir disini karena komitmen kami untuk pembangunan di Bangka Belitung," kata Ahmad Syamsudin.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021