Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas melakukan Koordinasi dan Kunjungan Kerja ke Korem 045 Garuda Jaya.

Dalam kunjungan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Hendriawanto beserta jajaran diterima langsung oleh Komandan Korem 045 Garuda Jaya Brigjen M. Jangkung Widyanto. 

Hendriawanto menyampaikan kedatangannya bersama jajaran adalah untuk bersilaturahmi untuk meningkatkan sinergi antar kedua instansi.

"Selama ini hubungan yang terjalin dengan Korem 045 Garuda Jaya sudah terjalin sangat baik, dan kunjungan kami saat ini untuk meningkatkan sinergi antara Jasa Raharja dan TNI" kata Hendriawanto.
 
PT Jasa Raharja siap bersinergi dengan jajaran TNI khususnya berkaitan dengan program-program pencegahan kecelakaan, Hendriawanto menyampaikan, TNI sebagai aparatur negara bersama-sama dengan Jasa Raharja memiliki peranan penting terkait pencegahan kecelakaan di wilayah Bangka Belitung.

Dalam Kesempatan yang sama Danrem 045 Garuda Jaya, Brigjen M. Jangkung Widyanto menyambut baik kunjungan yang dilakukan Jasa Raharja, pihaknya juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Jasa Raharja yang sangat baik dan telah membantu korban kecelakaan lalu lintas.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021