Ketua DPRD Kota pangkalpinang, Abang Hertza berharap pada HUT ke - 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tetap mandiri dan profesional dalam mengayomi dan memberikan pengabdian kepada masyarakat kota itu. 

"Saya secara pribadi dan lembaga mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-76 dan berharap TNI tetap selalu solid dalam menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia," ujar abang hertza, Selasa.

Ia menambahkan peran serta TNI saat ini dirasa sangatlah penting bersama Polri, apalagi kondisi negara secara umum dan Kota Pangkalpinang secara khusus tengah menghadapi pandemi Covid-19.

"Mari kita bersama-sama bahu membahu untuk melawan Covid-19 sehingga warga Kota Pangkalpinang segera dapat hidup normal kembali," ujarnya.

Wakil Ketua Komisi II, Rio Setiady menambahkan TNI sebagai benteng NKRI dari sejak lahirnya hingga hari ini digarap tetap bersatu bersama rakyat.

"Hari ini ketika begitu banyak tantangan kebangsaan yang datang, maka peran TNI sangat sentral dalam menjaga negri. Dalam konteks Bangka Belitung, kita  mengapresiasi peran TNI hari ini dalam melakukan percepatan vaksinasi, bersama dengan ormas dan parpol, kita berikhtiar untuk dapat mencapai target vaksin demi terpenuhinya target herd immunity," katanya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021