BNI Cabang Pangkalpinang menjalin sinerji dan kerja sama ekspedisi dengan Kantor Pos dalam pengiriman berbagai dokumen dan barang.

Sinerji itu ditandai dengan penandatangan kerja sama yang dilakukan Pimpinan Cabang BNI Pangkalpinang Mus Adral dengan Kepala Kantor Pos Pangkalpinang Azmat Nuzul Pasa, Selasa.

Menurut Azmat, Kantor Pos Indonesia kini memiliki layanan lebih lengkap dalam jasa pengiriman, baik barang mau pun uang.

Karena itu, pihaknya menawarkan jasa pengiriman, baik berupa dokumen, komoditi perdagangan, mau pun barang lainnya ke berbagai instansi dan perorangan.

Dengan kerja sama dengan BNI tersebut, Kantor Pos akan mengirimkan berbagai surat, dokumen, mau pun logistik lainnya yang dimiliki BNI.

"Seluruh surat dan barang dari BNI akan ditangani Kantor Pos, baik ke wilayah Bangka Belitung mau pun seluruh wilayah nusantara,"

Melalui kerja sama tersebut, Kantor Pos Pangkalpinang akan memberikan tarif khusus yang menarik bagi BNI atas pengiriman seluruh dokumen dan barang yang dilakukan.

"Tarifnya bersifat 'corporate" dengan special price," ujar Azmat.

Pimpinan Cabang BNI Pangkalpinang Mus Adral mengatakan, selama ini bank BUMN tersebut sering menggunakan jasa swasta dalam pengiriman dokumen dan barang.

Dengan adanya jasa pengiriman berkualitas yang dimiliki Kantor Pos, pihaknya berupaya menjalin kerja sama, apalagi jika dikaitkan dengan konsep sinergi BUMN.

"Ini bagian dari sinerji. Kalau ada BUMN yang mampu, kenapa tidak kita manfaatkan," ujar Mus Adral.

Pewarta: Irwan Arfa

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021