Wali Kota Pangkalpinang sekaligus Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) resmi menutup kejuaraan daerah (Kejurda) ISSI tahun 2021 yang diselenggarakan di Taman Dealova Pangkalpinang, Minggu (10/10).

Dalam kesempatan ini, Maulan Aklil (Molen) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga Kejurda ini bisa dilaksanakan dengan lancar.

Molen mengatakan bahwa Kejurda ini merupakan ajang mencari bakat dan juga untuk memancing perekonomian di Pangkalpinang di masa Pandemi covid-19.

"Selamat kepada pemenang, Alhamdulillah meski ditengah Pandemi covid, antusias peserta sangat tinggi yang berasal dari Belitung dan juga dari Kabupaten di sekitar Pangkalpinang," kata Molen

Sementara itu, Ketua Panitia Ferdian Hermawan Lubis (Bob) mengatakan bahwa Kejurda tahun ini diikuti oleh 86 peserta yang berasal dari enam kabupaten/kota.

"Kejurda ini juga sebagai ajang untuk seleksi atlet nantakan ikut si akhir Oktober kejurnas di Garut, hasil ini akan kami evaluasi mana yg akan dikirim di Kejurda tersebut," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021