Kapolsek Pemali, Provinsi Kepulauan Bangka belitung, Ipda Reza Irawan wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Sempan Bripka Nomo Praromo memberikan apresiasi kesemua pihak yang terlibat mendukung kelancaran pelaksanaan pilkades di Desa Sempan.

"Saya memberikan apresiasi penuh kesemua pihak yang terlibat dan mendukung pelaksanaan pilkades Desa Sempan, pada Rabu (13/10) kemarin sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif disemua tahapan," katanya melalui pesan elektronik, Kamis.

Dikatakan, desa Sempan dengan tujuh TPS dan 2.843 mata pilih merupakan satu dari 44 desa di Kabupaten Bangka yang menyelenggarakan pilkades untuk memilih salah satu calon kepala desa periode enam tahun mendatang," katanya melalui pesan elektronik, Kamis.

Dia mengajak calon kepala desa terpilih bersama-sama dengan warga binaannya dan lembaga lainnya memperkuat kerja sama guna kepentingan pembangunan dan kesejahteraan desa.

"Saya berpesan kepada calon kepala desa terpilih selama periodenya untuk bekerja dengan baik, amanah dan melayani masyarakat dengan maksimal dan bekerjasama dengan unsur terkait," ujarnya.

Dia mengajak  peserta pilkades yang tidak terpilih, untuk bersama-sama mendukung dan berperan aktif membangun desa.

Dari lima peserta pilkades Desa Sempan, berdasarkan data perhitungan suara terbanyak atas nama peserta Sastrawan memperoleh suara 670 dukungan, Imran Yunus meraih 576 suara, Aswandi 416 suara, Amat Lohan 396 suara serta Abdul Rahman mendapat dukungan 140 suara.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021