Kesebelasan Belitong FC menargetkan bisa memetik poin penuh dalam laga menghadapi Persibel pada partai pembuka grup B kompetisi liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung di stadion Pangkal Lalang, Minggu (7/11) mendatang. 

"Kondisi pemain semuanya sudah dalam keadaan siap untuk menghadapi Persibel nanti," kata Presiden Klub Belitong FC Alex di Tanjung Pandan, Sabtu. 

Hal ini disampaikannya dalam kegiatan konferensi pers peluncuran tim Belitong FC untuk berkompetisi di liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung bertempat di Hotel Billiton, Sabtu (30/10) sore. 

Menurut dia, para pemain di bawah asuhan pelatih Hengky Ardiles Rumbiak telah mempersiapkan diri dengan sematang mungkin dalam laga yang akan mempertemukan dua tim lokal asal daerah itu. 

"Kami juga sudah berbincang dengan kapten tim bahwa mereka mengatakan siap untuk melawan Persibel," ujarnya. 

Ia meminta, para pemain untuk terus menjaga performa permainan dan stamina dalam laga kontra Persibel nanti. 

"Tapi saya ingin mengatakan bahwa bola itu bundar dan hasil pertandingan mungkin menang atau kalah namun pada intinya ketika ditanya soal kesiapan kami memastikan diri siap," kata dia. 

Sementara itu, Manajer tim Belitong FC Ramzi menargetkan dapat memetik poin penuh dalam laga menghadapi Persibel. 

"Iya, kami jelas memasang target bisa meraih poin penuh," ujarnya. 

Ia mengingatkan kepada tim bahwa setiap pertandingan merupakan laga penting dan jangan sesekali meremehkan lawan. 

"Saya berpesan betul kepada tim bahwa semua pertandingan adalah penting dan kita berada di level yang sama yakni liga 3 grup B Asprov PSSI Bangka Belitung," katanya. 

Belitong FC tergabung dalam grup B kompetisi liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung bersama kelima tim lainnya antar lain Persibel, PS Basel, PS Beltim, Babel Jaya, KOP SS.

Pewarta: Apriliansyah

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021