Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mencatat saat ini tersisa lima orang pasien Covid-19 yang masih menjalani perawatan pada Minggu (31/10).

"Pasien Covid-19 yang menjalani perawatan itu tersebar di tiga kecamatan,"kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan Supriyadi di Toboali,Senin(1/11).

Disampaikannya untuk warga  yang sudah sembuh saat ini berjumlah sebanyak 3332 orang  dan tidak ada penambahan kasus sedangkan yang meninggal dunia sebanyak 151 orang.

"Tidak ada penambahan kasus,angka warga yang menjalani perawatan juga sudah semakin menurun,"kata dia.

Menurut Supriyadi lima warga yang menjalani perawatan itu tersebar di beberapa Kecamatan diantaranya berada di Kecamatan Air Gegas,Simpang Rimba dan Payung serta Kecamatan Toboali.

"Di Kecamatan Toboali ada dua orang sedangkan kecamatan lain hanya satu orang,"kata dia.

Dirinya berharap masyarakat tetap waspada dan selalu menjalankan disiplin protokol kesehatan karena pandemi ini belum berakhir dan segera melakukan vaksinasi. 

"Berbagai upaya percepatan vaksinasi terus kita lakukan mulai dari upaya jemput bola hingga menyediakan gerai vaksin dan bekerjasama dengan pihak instansi lain,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021