Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengapresiasi upaya yang dilakukan pemerintah kota itu dalam menggenjot vaksinasi covid-19 ke masyarakat hingga melakukan cara jemput bola ke rumah-rumah. 

"Saya mengapresiasi kinerja pemkot Pangkalpinang yang telah berupaya maksimal dalam melakukan percepatan vaksinasi hingga datang dari rumah ke rumah untuk mengajak warga ikut vaksinasi," ujarnya di Pangkalpinang, Rabu.

Selain itu, pihaknya juga mendukung dan menghargai sepenuhnya kinerja dokter, nakes dan perangkat pendukung penanganan COVID-19 lainnya.

Saat ini kota Pangkalpinang telah mencapai 75 persen vaksinasi masyarakat artinya Kota Pangkalpinang termasuk kota yang dengan cepat mengejar vaksinasi yang telah ditargetkan pemerintah pusat. 

Ia menambahkan, pemerintah kota diminta untuk menghargai kerja dan kinerja petugas lapangan yang menjadi garda terdepan penanganan COVID-19.

"Secara pribadi saya dan bersama sama Walikota Pangkalpinang mengajak pemerintah pusat melalui Kemenpraf RI untuk ikut memberikan perhatikan dan menghargai hal tersebut dengan memberikan penghargaan dalam bentuk apa pun," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021