PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) fitur peningkatan pendidikan berupa partisipasi tunai sebesar 5 juta rupiah kepada UPTD SD Negeri 14 Merawang Kabupaten Bangka pada Rabu (17/11).

Bantuan TJSL tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Agus Manaor Sihaloho dan diterima oleh Kepala UPTD SD Negeri 14 Merawang Kabupaten Bangka Suparman.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Hendriawanto melalui Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Agus Manaor Sihaloho menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian serta partisipasi Jasa Raharja terhadap  peningkatan kualitas dan pembangunan masyarakat Indonesia melalui peningkatan sarana dan prasarana pendidikan.

Agus menambahkan, bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh SD Negeri 14 Merawang, sehingga dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan SD Negeri 14 Merawang.

Kepala UPTD SD Negeri 14 Merawang Suparman menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Jasa Raharja, ia menambahkan bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi siswa-siswi SD 14 Merawang. Ia menjelaskan bantuan ini nantinya akan digunakan untuk meningkatkan sarana dan prasarana di perpustakaan.

“Dengan adanya bantuan dari PT Jasa Raharja ini, akan kami manfaatkan untuk meningkatkan sarana-prasarana di perpustakaan agar lebih nyaman untuk siswa-siswi SD 14 merawang, sehingga diharapkan akan meningkatkan minat baca para siswa-siswi disini.” Kata Suparman.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021