Ikatan Karyawan Timah (IKT) PT Timah Tbk menggelar kegiatan sosial aksi bersih-bersih pantai Nyiur Melambai, Manggar, Belitung Timur dan membagikan sebanyak 150 paket sembako kepada kaum dhuafa.

"Agenda bakti sosial ini merupakan bentuk sinergi antara serikat pekerja bersama masyarakat Belitung Timur," kata Ketua Umum IKT Fauzi Trisana di Manggar, Belitung Timur, Minggu. 

Menurut dia, kegiatan ini merupakan bukti nyata dan kepedulian IKT terhadap masyarakat dan lingkungan yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan. 

Dia mengatakan, kontribusi nyata semacam ini harus senantiasa dilakukan agar pembangunan ekonomi, lingkungan wisata dan sosial di setiap wilayah operasional perusahaan dapat terus berkembang.  

"Saya mengajak semua anggota yang berada di setiap wilayah agar terus bergerak aktif ikut andil dan bersinergi baik dengan pemerintah maupun masyarakat," ujarnya. 

Ia berharap, kegiatan bakti sosial dan bersih-bersih kawasan wisata pantai tersebut dapat menumbuhkan solidaritas antar sesama anggota IKT serta masyarakat. 

"Kami harapkan kita senantiasa dapat tetap solid dan membangun sinergi bersama," katanya.

Pewarta: Apriliansyah

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021