PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel menggelar lomba karya tulis ilmiah untuk mahasiswa se-Indonesia, dalam rangka perusahaan memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2022.

"Lomba karya tulis ilmiah ini bertemakan “Green Innovation For Green Industry” dimulai pada 12 Januari hingga 12 Februari 2022," kata 

Area Manager Communication Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan dalam keterangan persnya diterima LKBN Antara Biro Kepulauan Babel di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengatakan kegiatan lomba  karya tulis ilmiah terbagi menjadi tiga tahap yaitu administrasi, tahap seleksi dan tahap presentasi. Finalis yang lolos seleksi akan mempresentasikan karyanya di hadapan tim juri secara online.

“Kami berharap dengan tema terkait green innovation for green industry para putra-putri terbaik di Indonesia dapat menemukan ide-ide terbaik dalam menciptakan inovasi yang ramah lingkungan,” ujarnya.

Kegiatan ini diadakan guna menumbuhkan minat generasi muda bangsa dalam membuat karya ilmiah yang dapat diterapkan dalam dunia industri yang ramah lingkungan dan kehidupan sehari-hari.

“Untuk informasi lebih lanjutnya, teman-teman mahasiswa dapat mengakses media sosial resmi perusahaan @pertaminasumbagsel atau dapat langsung menghubungi contact person 081367677254,” tutup Nikho.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022