Sejumlah pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) kabupaten bangka Barat melakukan silaturahim guna mengeratkan hubungan baik dengan pihak kejaksaan negeri dan Kodim 0431/BB.

"Silaturahim dengan instansi pemerintah ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas kita dengan lembaga yang ada di daerah," kata Ketua PDPM Kabupaten Bangka Barat Sarli Sunarya di Mentok, Kamis.

Sarli mengunjungi Kejaksaan Negeri Bangka Barat bersama pengurus PDPM bangka Barat lainnya, antara lain kader Pemuda Muhammadiyah Pardi dan Annas yang diterima langsung Kajari Bangka Barat Helena Octavianne.

Pada kesempatan itu Kajari Helena Octavianne menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap ke depan bisa direalisasikan sebuah kegiatan klolaborasi antara Pemuda Muhammadiyah dengan Kejaksaan Negeri untuk masyarakat di daerah itu.

"Semoga rencana tersebut dapat berjalan dengan baik," kata Helena.
Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah foto bersama Komandan Kodim 0431/BB. (Donatus DP)


Sarli Sunarya menyambut baik agenda kegiatan tersebut dan organisasi Pemuda Muhammadiyah akan mendukung dan membantu Kejaksaan Negeri dalam hal sosialisasi untuk kebaikan dan kemajuan masyarakat dan daerah.

Usai berkunjung ke Kejaksaan Negeri Bangka Barat, rom,boingan melanjutkan perjalanan bersilaturahim dengan Komandan Kodim 0431/BB Letkol Inf. Deri Indrawan.

Dandim Deri menyambut baik pertemuan perdana tersebut dan siap mendukung berbagai kegiatan organisasi.

"Kami juga ingin ke depan bisa diagendakan untuk membentuk kegiatan bersama dengan PDPM Bangka Barat agar keberadaan organisasi dan lembaga bisa dirasakan langsung manfaatnya dalam peran serta pembangunan masyarakat dan daerah," kata Dandim.

Pada akhir kunjungan Ketua PDPM Bangka Barat menyerahkan kenang-kenangan berupa buku terbitan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Bangka Belitung.

Pewarta: Dontus DP

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022