London (Antara Babel) - Manchester City memberi manajer Manuel Pellegrini kerpercayaan besar menjelang musim baru liga ketika Jumat ini memperpanjang kontrak sang pelatih sampai dua tahun lagi.

Itu membuat Pellegrini akan bertahan sampai Juni 2017, bersama dengan para pelatih Ruben Cousillas, Xabier Mancisidor dan Jose Cabello.

"Kami senang mencapai kesepakatan ini dengan Manuel Pellegrini yang sudah berkontribusi begitu banyak pada pengembangan Manchester City selama dua tahun pertamanya bersama kami dan kami menantikan kemajuan lebih jauh dalam musim-musim di depan," kata CEO Ferran Soriano.

Muncul kritik bahwa Pellegrini terancam dipecat jika City tidak bisa merebut kembali gelar dari Chelsea namun manajer asal Chile yang bergabung dengan City pada 2013, meyakini bahwa timnya akan melewati musim yang sangat bagus.

"Saya bangga menata Manchester City FC dan untuk itu sangat gembira telah menyepakati kontrak ini," kata dia.

"Saya memiliki kelompok pemain yang sangat bagus dan tim yang hebat untuk bekerja baik di dalam maupun di luar lapangan serta pada semua level klub ini."

"Saya fokus pada musim mendatang dan yakin bahwa tim saya dan saya akan menjawab dukungan konstan yang ditunjukkan kepada kami oleh semua orang orang, termasuk para penggemar fantastis kami."

City mengawali kampanyanye di liga dengan pertandingan tandang melawan West Bromwich Albion Senin pekan depan dan menghadapi Chelsea pada pertandingan kandang pertamanya, demikian Reuters.

Pewarta:

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2015