Simak berita menarik kemarin yang masih bisa Anda baca hari ini, mulai dari wafatnya pedangdut Yus Yunus, bocoran Super Junior soal single baru, lima rekomendasi "comfort food", resep membuat obat batuk herbal sendiri di rumah dan Gaikindo perkirakan penjualan mobil 2022 naik berkat insentif PPnBM.

Penyanyi dangdut Yus Yunus meninggal dunia
Kabar duka kembali datang dari dunia musik tanah air, penyanyi dangdut senior Yus Yunus meninggal dunia pada Jumat dini hari dalam usia 59 tahun.

Bocoran Super Junior soal "Callin'"
Grup idola K-pop Super Junior akan melakukan comeback melalui single album berjudul "The Road : Winter for Spring" pada 28 Februari 2022, dengan salah satu lagu yang diperkenalkan yakni "Callin'".

Lima rekomendasi "comfort food" untuk bangkitkan suasana hati
Kenaikan kasus COVID-19 varian Omicron belakangan ini membuat semakin waspada dengan menerapkan protokol kesehatan dan hidup seimbang. Salah satu caranya adalah dengan memilih asupan makanan yang sehat, bergizi, dan enak.

Obat batuk herbal bisa dibuat sendiri di rumah, ini resepnya
Rempah-rempah yang ada di dapur Anda tak cuma berfungsi sebagai penyedap rasa makanan, tetapi dapat juga diolah menjadi obat herbal untuk gejala seperti batuk.

Gaikindo perkirakan penjualan mobil 2022 naik berkat insentif PPnBM
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memperkirakan penjualan mobil tahun 2022 bisa mencapai 900.000 unit, naik dibanding tahun lalu yang berada pada kisaran 887.000 unit, berkat diberlakukannya perpanjangan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP).

Pewarta: Nanien Yuniar

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022