PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung melakukan koordinasi dengan RS Bakti Timah Pangkalpinang, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan untuk korban lalu lintas di daerah itu.

Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Dedy Rachmad menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memperbaiki serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas khususnya yang ada di Rumah Sakit. 

"Dengan pertemuan ini kami berharap mendapatkan masukan dari pihak Rumah Sakit bagaimana kita dapat meningkatkan pelayanan kita bagi pasien kecelakaan lalu lintas," kata Dedy.

Jasa Raharja juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan Jasa Raharja. 

"RSBT menjadi salah satu Rumah Sakit yang banyak menerima pasien korban kecelakaan lalu lintas, sehingga kita perlu berkoordinasi untuk kedepannya pelayanan yang kita berikan kepada pasien korban kecelakaan lalu lintas semakin baik lagi," jelas Dedy. 

Vice President Business Development & Marketing PT Bakti Timah Medika, Erwina Agustin dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada PT Jasa Raharja, atas koordinasi dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 

"Semoga pertemuan ini menjadi langkah awal kita bersama-sama meningkatkan pelayanan bagi para pasien korban kecelakaan lalu lintas yang di rawat di Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang," tutup Erwina.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022