Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Debby Vita Dewi melantik dr.M Fauzan sebagai direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat di kantor Bupati jalan Gunung Namak Toboali pada Kamis (7/4).

Dengan dilantiknya direktur RSUD ini diharapkan tetap menjaga komitmen meningkatkan pelayanan sehingga dapat memberikan kepuasan masyarakat, "kata Debby saat memberikan kata sambutan pada pelantikan Direktur RSUD Bangka Selatan Kamis (7/4).

Disampaikannya ada hal yang sangat penting untuk dibenahi kedepan misalnya relokasi RSUD yang ada dengan membangun bangunan baru namun itu butuh proses dan harus diperjuangkan.

"Dengan hadirnya direktur yang baru kita minta segera lakukan pembenahan mulai dari pembenahan sumber daya manusia hingga sarana dan prasarana,"kata dia.

Menurut Debby berbagai kendala pasti ada namun kita akan berusaha akan mengatasi permasalahan yang muncul sehingga pelayanan di bidang kesehatan berjalan maksimal. 

"Salah satu yang harus kita perjuangkan yaitu masalah anggaran dan ini akan menjadi prioritas kami  karena sesuai dengan visi misi kami dan yang penting kita harus bekerja sama,apapun kendala bisa diatasi "Asak Kawa Kite Pacak","kata Debby.

Direktur RSUD Bangka Selatan yang baru dilantik M Fauzan mengatakan siap melaksanakan tugas sebagaimana yang diharapkan oleh Bapak dan Ibu Wakil Bupati untuk meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan. 

"Hal  penting yang harus dilakukan pertama kali adalah pembenahan manajemen dengan mendengarkan sumbang dan saran dari tenaga medis selain itu juga yang harus ditingkatkan adalah kesejahteraan pegawai,"katanya.

Ia mengatakan selain meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ada tugas berat yang akan  dihadapi yaitu pengembangan Rumah Sakit agar naik kelas serta program yang akan datang.

"Mari kita sama-sama kawan media bertekad untuk  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat mulai dari upaya pencegahan hingga perbaikan rumah sakit ini,"katanya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022