Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Periode 2017-2022, Erzaldi Rosman dan Abdul Fatah menyerahkan memori jabatan sebagai pengantar tugas kepada Pejabat Gubernur (Pj.Gubernur) Kepulauan Bangka Belitung, Ridwan Djamaluddin.

"Lanjutkan tugas yang sudah disusun bersama DPRD agar Bangka Belitung bisa menjadi lebih hebat lagi, karena tidak ada ASN yang tidak mendukung Pak ridwan sebagai Pj.Gubernur. Teman-teman ASN juga harus terus mendukung sebagai bawahan," kata Erzaldi Rosman, di Pangkalpinang, Rabu.

Erzaldi berharap selama kepemimpinan Pj.Gubernur, Ridwan Djamaluddin dapat membawa Bangka Belitung lebih sejahtera, bersama dengan Forkopimda yang ada di Babel.

"Saya hanya minta royalti timah yang sejak 30 tahun lalu hanya 3 persen dan sekarang Allah memberi jalan kita melalui Pj Gubernur yang juga adalah Dirjen ESDM. Saya yakin dengan kerjasama Dandrem, Danlanud, Kapolda, PT Timah dan pihak terkait lainnya akan menyelaraskan carut marut pertimbangan ini," ujarnya.

Erzaldi meyakinkan, jika ada kenaikan untuk royalti timah ini, maka perekonomian masyarakat Babel akan semakin baik lagi dan secara diajak akan berada di level menengah sehingga dapat dirasakan masyarakat.

"Sangat jelas perjuangan selama 4tahun ini kita tidak mengenal lelah, saya yakin melalui Pak Ridwan ini keinginan royalti kita akan dikabulkan Allah," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022