PT Taspen (Persero) Cabang Pangkalpinang menyalurkan bantuan modal usaha kecil Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Tahun 2022 sebesar Rp 400 juta kepada delapan mitra binaan yang bertempat di Aula Kantor Taspen Cabang Pangkalpinang.

"Besaran penyaluran yang diterima  mitra bervariasi sesuai dengan besarnya pengajuan dengan  mempertimbangkan omset pertahun, aset, dan jenis usaha. Selamat kepada mitra binaan yang terpilih, semoga usaha semakin berkembang," kata Branch Manager Taspen Pangkalpinang, Eko Sukamto, di Pangkalpinang, Rabu.

Eko berharap, para mitra binaan dapat ikut seleksi pelatihan usaha yang digelar oleh Taspen, agar lebih berkembang dan dapat meningkatkan pemasaran produknya.

Meskipun modal pinjaman yang diberikan Taspen tidak sebesar pinjaman di perbankan, namun ini salah satu wujud kepedulian PT Taspen (Persero) Cabang Pangkalpinang.

"Ini wujud kepedulian Taspen dengan harapan dapat membantu para pengusaha kecil dilingkungan kota Pangkalpinang agar lebih bergeliat," ujar Eko Sukamto.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022