Kepolisian Resor Bangka Kepulauan Bangka Belitung memotong delapan ekor sapi dan empat ekor kambing pada perayaan Idul Adha 1443 Hijriah.

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan melalui Wakapolres Kompol R.Wardhana Utama dalam keterangan di Bangka, Minggu, mengatakan hewan kurban sebanyak delapan ekor sapi dan empat ekor kambing dihimpun dari sejumlah perwira polisi serta dari mitra kerja Polres Bangka.

Dia mengatakan daging kurban akan disalurkan ke purnawirawan Polri, warakawuri, masyarakat setempat yang berhak mendapatkan daging kurban serta beberapa orang personel polisi.

"Hewan kurban yang disembelih pada perayaan Idul Adha 1443 Hijriah merupakan bukti rasa syukur atas nikmat rezeki dari Allah SWT," kata dia.

Daging kurban selain disalurkan pada yang terdata, kata dia, akan disalurkan juga kepada teman-teman wartawan dan teman kerja dari lembaga swadaya masyarakat.

"Saya berharap daging kurban yang disalurkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan daging bagi penerima dan menjadi berkah untuk semua baik yang berkurban maupun yang menerima," jelasnya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022