Memperingati HUT ke - IV kepimpinan pasangan Bupati Bangka Mulkan - Wakil Bupati Syahbudin (Bangka Setara) diisi dengan berbagai kegiatan untuk memberikan ruang hiburan bagi masyarakat.

Kegiatan hiburan mulai dari gebyar festival band diikuti pelajar dan umum yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, jalan santai yang diikuti ribuan peserta, bazar UMKM, pasar tani, festival kuliner, lomba baca puisi dan sejumlah hiburan lain yang diakhiri panggung hiburan malam.

Gebyar pesta rakyat Bangka Setara diagendakan selama satu pekan dikemas dengan cukup meriah untuk memberikan hiburan bagi masyarakat luas sekaligus mendorong peningkatan perekonomian masyarakat melalui bazar UMKM.
 

Panitia menyediakan sejumlah hadiah doorprize sudah disiapkan 3 unit sepeda motor listrik, sepeda gunung atau sport, televisi, kulkas dan hadiah menarik lain.

Bupati Bangka Mulkan di Sungailiat, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan ikut dalam berbagai kegiatan yang telah disiapkan panitia.
 

"Selain memberikan hiburan masyarakat, pesta rakyat Bangka Setara juga diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan yang selama dua tahun lebih terdampak COVID-19," jelas dia.

Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PMP2TSPKUKM) Kabupaten Bangka, Elius Gani mengatakan diikuti sebanyak 200 stand pelaku usaha IKM/ UMKM dari delapan kecamatan ikut berpartisipasi memeriahkan HUT ke 4 Bangka Setara dengan menjual berbagai jenis produk usaha.

Pewarta: Kasmono

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022