Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erwin Asmadi melepas peserta pawai karnaval Hut RI Ke-77 pada acara pawai Karnaval yang di selenggarakan pada Rabu (31/8) di Toboali.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini,"kata Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi di Toboali, Rabu (31/8).

Disampaikannya acara kegiatan ini sudah beberapa tahun tidak diadakan karena pandemi COVID-19 yang melanda dunia namun sejak dua hari ini berbagai lomba kita adakan di ibukota Kabupaten ini.

"Sebelumnya beberapa desa dan kecamatan sudah melaksanakan beberapa  kegiatan dan ini merupakan acara puncak yang digelar oleh pemerintah daerah,"katanya.

Baca juga: Bupati Bangka Selatan beri semangat seluruh peserta Karnaval HUT RI ke-77

Menurut Erwin kegiatan ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat karena selain menjadi hiburan juga memberikan rezeki bagi pelaku usaha kecil.

"Alhamdulillah acara berlangsung meriah dan mendapat respon yang sangat luar biasa baik dari peserta hingga masyarakat,"kata Politisi Muda dari PDIP ini.

Ia berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan ini, tugas kita mengisi kemerdekaan dan pembangunan seperti harapan para pejuang. 

"Kegiatan yang merupakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI Ke-77  ini harus kita maknai dengan semangat jiwa perjuangan para pahlawan,"kata dia.

Baca juga: Tim karnaval kendaraan hias PT Timah kembali sabet juara di Bangka Barat

Baca juga: Walikota Pangkalpinang antusias bersamai ratusan peserta dan ribuan penonton karnaval HUT RI Ke-77

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022