PT Timah Tbk kembali mengirimkan pasukannya untuk menyemarakkan pawai kendaraan hias dalam rangka memperingati HUT ke 77 Republik Indonesia di Kabupaten Bangka Barat, Kamis (25/8/2022). 

Tak sia-sia perwakilan kendaraan hias PT PT Timah Tbk menyabet juara satu kategori motor hias dinas/instansi dalam pawai yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat ini. 

Dalam pawai kendaraan hias ini, PT Timah Tbk mengusung tema bibit durian unggul. Dimana kendaraan dihiasi dengan berbagai pernak pernik yang didominasi warna hijau. 

Aksi para karyawati yang mengendarai kendaraan hias juga turut menarik para juri, dimana para karyawati yang mengendarai kendaraan hias ini tetap mengedepankan tata tertib lalu lintas. 

Salah satu karyawati PT Timah Tbk yang mengikuti kegiatan ini, Noriyana  mengaku senang dan bangga, usaha dan persiapan yang mereka lakukan mampu memberikan yang terbaik buat PT Timah.

"Pasti senang dan bangga, usaha dan persiapan selama ini berbuah hasil, menjadi yang terbaik dalam perlombaan Motor Hias kategori Dinas/instansi. Kami persembahkan tentunya untuk PT Timah," ujarnya. 

Sementara itu, menurut Bunga kekompakan dan ketaatan selama berkendara syarat wajib mengikuti karnaval motor hias.

"Selain kekompakan tim, perlu taat kepada setiap aturan berlalu lintas, walaupun saat karnaval, seperti pakai helm, patuh pada rambu lalu lintas, serta mengikuti petunjuk panitia,"ungkap Bunga.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming terpukau melihat aksi dan pertunjukan dari peserta karnaval menurutnya antusiasnya luar biasa memeriahkan HUT RI.

"Masyarakat antusias memeriahkan HUT RI,  baik dari peserta pawai, penontonnya luar biasa, bahkan sampai memasuki jalan. Ini menunjukkan bahwa masyarakat memeriahkan HUT RI ini dengan penuh gembira," jelasnya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022