Hotel Santika Bangka kembali menawarkan menu-menu terbarunya untuk melengkapi sajian istimewa bagi para tamu dan pengunjung hotel di bulan September ceria ini.

Beragam menu terbaru yang disajikan Hotel Santika Bangka yakni, nasi bakar cumi asin, nasi timbel ayam kalasan dan nasi mangut pari asap. Dua minuman istimewa, wanka romens dan leci splash yang menyegarkan juga hadir untuk melengkapi sajian menu terbaru di September ceria ini.

Untuk nasi bakar cumi asin yang komplit dengan tahu goreng, tempe goreng, lalapan dan krupuk crispy ditawarkan hanya Rp60 ribu.

"Nasi bakar cumi asin dilengkapi bumbu cabe hijau yang pedasnya standar, sehingga saat dinikmati, nasinya lumer berpadu daun pisang dan cumi asin yang gurih dengan sambal cabe hijau dan aroma daun jeruknya yang wangi dan beraroma saat disantap," kata Executive Chef Hotel Santika Bangka, di Pangkalpinang, Jumat.

Untuk nasi timbel ini, yang menjadi ciri  khasnya ada aroma daun pisang, karena  prosesnya dipanaskan lagi sehingga aroma daun pisang lekat, disantap dengan ayam kalasan dan lalapan, tahu tempe dan sambal terasi.

Nasi mangut pari asap ini dibuat dengan bumbu tradisional perpaduan beberapa daerah, dengan sedikit kencur dan gurihnya santan, menghadirkan taste pedas gurih dengan level pedas standar.

"Untuk nasi timbel dan nasi mangut pari asap kita tawarkan hanya Rp50 ribu," ujarnya.

Sedangkan untuk minuman menyegarkan yang ditawarkan Hotel Santika Bangka, ada Wanka Romens untuk para tamu dan pengunjung yang ingin menikmati minuman segar perpaduan teh bunga telang, bunga rosela dan orange juice.

Ada juga leci splash, minuman segar dari soda, leci dan perasan jeruk nipis. Di cuaca panas ini para pengunjung dan tamu hotel pasti butuh minuman segar, dan sangat cocok untuk mereka yang habis menikmati makanan berlemak.

"Kedua minuman ini hanya ditawarkan seharga Rp30 ribu," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022