Pangkalpinang (Antara Babel) - PT Indosat Tbk (Indosat) Cabang Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meluncurkan identitas barunya menjadi Indosat Ooredoo bertepat dihari jadinya yang ke 48 tahun.

"Indosat Ooredoo sebagai bagian dari transformasi perusahaan yang menyeluruh untuk menjadi pemimpin layanan digital bagi masyarakat dan menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia," kata Sales Area Manager Heri Sentosa di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan, peluncuran ini adalah awal baru bagi Indosat Ooredoo untuk melangkah ke tahap berikutnya.

"Tiga tahun yang lalu Indosat Ooredoo telah memulai perjalanan untuk mempersiapkan dunia digital masa depan," katanya.

Ia menambahkan, Indosat Ooredoo akan menghadirkan layanan digital yang lebih mudah diakses, simpel dan terjangkau untuk semua pihak melalui tiga pilar kekuatan baru yang mencangkup produk dan layanan yang memberi kebebasan, jaringan data unggul dan memperluaskan pelanggan sebagai sahabat.

"Kita juga akan mendukung komitmen pemerintah dan akan bekerja keras untuk memberikan manfaat dari dunia digital bagi semua masyarakat," ujarnya.

DIa menyampaikan, Indosat Ooredoo siap mengaktifkan 4G dengan LTE advanced network yang mampu menyediakan kecepatan sampai 112 mbps.

"Dengan kecepatan jaringan tersebut, kami meluncurkan produk-produk baru dengan konektivitas 4G tarif 3G dan paket layanan diamana pelanggan dapat memilih berbagai konten yang mereka sukai," katanya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2015