Kurnia (62)  tak kuasa membendung air mata, ketika Tim CSR PT Timah menyerahkan bantuan kursi roda kepada suami Munzir Musa (72) di kediamannya di Kampung Tegalrejo RT 03 RW 03, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (29/9/2022)

Munzir Musa hampir dua tahun tidak dapat beraktifitas karena penyakit stroke yang dideritanya. Kondisinya kian diperparah dengan penyakit prostat yang dialaminya.

Kendati sudah dioperasi, namun kondisi kesehatannya belum menunjukkan perbaikan. Ia disarankan untuk melanjutkan pengobatan di Rumah Sakit.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada PT Timah, Perhimpunan Purna Karyawan  Timah yang telah memberikan bantuan kursi Roda buat suami,"ucap Kurnia kepada Tim PPM dan Ketua Pengurus Purna Karyawan Timah. 

Kurnia  terharu walaupun suami telah purna bakti di PT Timah, perhatian serta dukungan perusahaan untuk kesembuhan suami tetap ada.

"Bantuan Kursi Roda adalah dukungan PT Timah untuk kesembuhan suami, setelah ini suami akan  menjalani pengobatan prostat kembali , setelah operasi kemarin," katanya sambil menitikkan air mata. 

Sementara itu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama ((FKUB) Bangka Barat  yang juga Ketua Perhimpunan Purna Karyawan Timah (PPT) Muntok Bakhtiar Harahap mengapresiasi PT Timah yang peduli  dengan masyarakat khususnya PPT.

"Terimakasih kepada PT Timah yang cepat merespon usulan dari PPT untuk rekan kita Munzir Musa yang mendapat kursi roda, ini bentuk perhatian, sekaligus  silahturahmi  perusahaan kepada purna karyawannya," jelasnya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022