Cordela Hotel Pangkalpinang menawarkan promo 555 khusus staycation selama weekend, dalam rangka memperingati Anniversary 5 tahun beroperasi ya Cordela Hotel di Kota Pangkalpinang.

"Spesial Anniversary 5 tahun Cordela Hotel Pangkalpinang menawarkan promo 555, harga spesial hanya Rp 555.000,- nett, untuk staycation di Cordela Hotel Pangkalpinang selama 2 malam, khusus hari Sabtu dan Minggu selama bulan Oktober 2022," kata Manager Cordela Hotel Pangkalpinang, Asep Sudrajat di Pangkalpinang, Rabu.

Asep mengatakan, dalam memperingati Anniversary 5tahun beroperasinta Cordela Hotel Pangkalpinang juga menggelar serangkaian kegiatan program CSR yang dimulai dari training perhotelan bagi para pelajar di Sekolah Pariwisata SMKN 1 Sungai Selan. 

Selain itu, Cordela hotel juga berbagi makanan bagi jemaah Masjid Kemas Adil, Fun and Health Aerobic yang mengajak komunitas dan masyarakat sekitar, serta menyusul pada 6 Oktober 2022, yaitu CSR donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) yang terbuka untuk umum dan diadakan di hotel yang terletak di Jalan Hamidah No.39, Batin Tikal, Kota Pangkalpinang.

"Rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) ini untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan," kata Asep.

Daniel Sulaiman, Chief Operating Officer OHM yang turut hadir dalam acara Anniversary hotel mengungkapkan, Cordela Hotel Pangkalpinang ini merupakan hotel ke-9 dari 19 hotel yang saat ini dikelola Omega Hotel Management (OHM), serta menyasar market kelas menengah, dari kalangan business dan leisure travelers.

Sesuai dengan tema Anniversary Cordela Hotel Pangkalpinang tahun ini, yaitu “Shine & Grow”, dimana Cordela Hotel Pangkalpinang berkomitmen untuk mencapai performa yang bersinar dan bertumbuh serta menjadikan hotel tersebut sebagai pilihan hotel terbaik bagi masyarakat khususnya business & leisure travelers di kota Pangkalpinang.
 
"Cordela Hotel Pangkalpinang ini memiliki daya tarik yang luar biasa, mulai dari lokasinya yang strategis, kamar modern dengan nuansa kekinian, harga kamar yang bersaing, fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Conference & Exhibition) yang mendukung, indoor dan outdoor restaurant dengan menu oriental dan nusantara yang khas, hingga pelayanannya yang kami harapkan terus berkesan bagi para pelanggan," ujarnya.

Seiring pulihnya bisnis pariwisata Indonesia dan semakin terkendalinya pandemi Covid-19, OHM melihat bisnis hotel kian prospektif tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu. 

"Dengan melihat peluang akibat melandainya Covid-19, maka setiap hotel dibawah naungan OHM, termasuk Cordela Hotel Pangkalpinang harus mampu bersaing, dan meningkatkan pendapatan hotel yang ditopang oleh beragam kegiatan menarik untuk aktivitas MICE, F&B hingga beragam program staycation yang kreatif," kata Daniel.

Hotel yang diresmikan oleh Walikota Pangkalpinang, H. Muhammad Irwansyah, pada 5 Oktober 2017 tahun lalu ini memiliki 49 kamar dengan 2 tipe, yaitu kamar Deluxe dengan luas 17-18m2, serta kamar Deluxe Business dengan luas kamar 19.5 m2. 

Cordela Hotel Pangkalpinang ini juga berlokasi strategis karena letaknya yang berdekatan dengan pusat kota dan perbelanjaan, serta kantor pemerintahan kota Pangkalpinang.

Cordela Hotel Pangkalpinang menghadirkan beragam fasilitas yang mendukung momen staycation seperti High Speed Wi-fi, Orient Restaurant & Lounge yang menghadirkan pilihan menu Chinese Food dan menu Nusantara yang halal, Meeting Rooms dan Ballroom dengan kapasitas mencapai 200 pax, serta didukung dengan area parkir. 

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022