Untuk meningkatkan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kemenkumham di wilayah Babel, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto kunjungi Komandan Komando Resor Militer (Korem) 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis, Senin (09/01/2023).

Pada kunjungan tersebut, Kakanwil Harun menyampaikan terima kasih atas sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini, terutama dalam Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) yang salah satu anggotanya berasal dari Korem 045 Garuda Jaya. Harun juga mengapresiasi rutinnya anggota Kodim dan Koramil menyambangi Lapas/Rutan.

Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen. TNI Ujang Darwis mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kakanwil Kemenkumham Babel beserta jajaran. “Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi, kerja sama dan sinergi dalam pelaksanaan tugas,“ pungkas Brigjen Ujang Darwis.

Pada kesempatan ini juga Kakanwil Harun memperkenalkan para pejabat baru di Kanwil Kemenkumham Babel.

Turut hadir mendampingi Kakanwil Harun pada kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, Kepala Divisi Keimigrasian, Doni Alfisyahrin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini, dan Kepala Bidang Yantah, Kes, Hab, Pengelolaan Basan, Keamanan, Ridha Ansari.

Sementara dari jajaran Korem 045/Garuda Jaya turut dihadiri oleh Kasi Intel, Kol.Inf Dikdik Sadikin.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023