Sejumlah berita pada Rabu (22/2) yang terjadi di wilayah Indonesia masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari sanksi Bharada Richard Eliezer hingga bahaya obesitas pada anak.

Klik di sini untuk berita selengkapnya.

1. Polri sanksi demosi satu tahun kepada Richard Eliezer

Polri jatuhkan sanksi berupa demosi atau penurunan jabatan selama satu tahun kepada Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu dalam Sidang Komisi Kode Etik Polri, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu. 

Selengkapnya di sini

2. Polri pertahankan Bharada Richard Eliezer sebagai anggota polisi 

Komisi Kode Etik Polri (KKEP) menjatuhkan sanksi administrasi berupa demosi selama satu tahun kepada Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atas pelanggaran etik berupa perbuatan pidana dalam perkara pidana pembunuhan berencana Brigadir J.

Selengkapnya di sini

3. Helikopter Kapolda Jatim mendarat darurat di Tulungagung

Sebuah helikopter yang ditumpangi Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Hermanto mendarat darurat di lapangan Desa Rejotangan, Tulungagung, Jawa Timur, Rabu sore, akibat cuaca buruk yang membuat jarak pandang pilot terganggu.

Selengkapnya di sini

4. Jangan dianggap lucu, ini bahaya obesitas pada anak

Ketua Umum Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) dr. Piprim Basarah Yanuarso, SpA(K) mengingatkan orang tua untuk tidak menganggap lucu anak yang terlalu gemuk atau obesitas, karena kondisi tersebut sebenarnya merupakan suatu penyakit.

Selengkapnya di sini

5. Mantan Kapolsek Kalibaru peroleh sabu Teddy Minahasa dari mucikari

Terdakwa kasus peredaran narkoba sekaligus mantan Kapolsek Kalibaru, Kompol Kasranto, mengakui memperoleh sabu milik Irjen Pol Teddy Minahasa dari seorang mucikari bernama Linda.

Selengkapnya di sini

6. Ferdy Sambo jadi saksi sidang etik Bharada E

Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo menjadi salah satu saksi dalam sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) terhadap Bharada Richard Eliezer yang berlangsung di Gedung TNCC Mabes Polri, Jakarta, Rabu.

Selengkapnya di sini

Pewarta: ANTARA Babel

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023