Tuan rumah Panther Jaya Desa Bukit Terep Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih juara pertama pada Open Turnamen Sepakbola Erzaldi Cup Tahun 2022-2023 ini setelah berhasil mengalahkan Tim Bintang 5 Desa Bencah dengan skor telak 3-0.

"Alhamdulillah Turnamen Sepakbola Erzaldi Cup di Desa Terep berjalan dengan lancar dan sukses diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana kegiatan sesuai dengan harapan kita bersama,"kata Sopian, AP mewakili Erzaldi Rosman Djohan saat menutup Open Turnamen Sepakbola Erzaldi Cup di lapangan sepakbola Desa Bukit Terep  pada Jumat (24/02) sore kemarin.

Sopian menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh panitia dan masyarakat  karena Bapak Erzaldi tidak bisa hadir dalam acara penutupan Open Turnamen Sepakbola ini karena sesuatu hal.

"Tadi Beliau berpesan untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh panitia dan pencinta sepakbola karena tidak bisa hadir dalam ajang final dan penutupan acara ini,"kata dia.

Menurut Ketua Ketua DPC Gerindra Bangka Selatan ini open Turnamen Sepakbola ini memberikan efek positip yang cukup banyak, mulai dari hiburan untuk masyarakat hingga rezeki bagi UMKM.

"Dampak kegiatan ini sangat banyak selain memberikan ruang kompetisi bagi pencinta olahraga sepakbola di daerah Babel ini juga memberi hiburan bagi masyarakat sekitar dan pelaku UMKM kebagian rezeki sejak kegiatan ini berlangsung,"katanya.

Ia menjelaskan kegiatan ini sudah menjadi agenda dari Bapak Erzaldi secara terus menerus dilaksanakan atas Petunjuk langsung Bapak H.Prabowo Subianto Presiden 2024.

"Turnamen Sepakbola Erzaldi Cup ini sudah sejak lama dilakukan dan selalu dinantikan oleh masyarakat sehingga sampai saat ini Pak Erzaldi tetap.konsisten menyelenggarakan event olahraga yang paling populer di tengah kehidupan masyarakat ini,"kata Sopian.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Open Turnamen Sepakbola Erzaldi Cup Maskur mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Erzaldi Rosman Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Periode 2017-2022 ini karena telah mempercayakan Desa Bukit Terap sebagai tuan rumah Erzaldi Cup 2022-2023 ini.

"Selamat kepada para juara 1,2,3 dan 4 atas prestasi yang diraih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tim yang bermain dengan terbuka dan fair play,semoga prestasi yang telah diraih dapat ditingkatkan,"kata Maskur.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023