Netflix bekerja sama dengan The Pokmon Company untuk memproduksi serial animasi stop-motion tentang Pokmon berjudul "Pokmon Concierge" dan akan segera ditayangkan di layanan platform streaming tersebut.

Netflix tak sabar membuat para penggemar di Jepang dan seluruh dunia senang dengan mempersembahkan Pokmon Concierge', pengalaman visual dan penceritaan yang sepenuhnya baru menampilkan set animasi stop-motion penuh gebrakan di dunia Pokmon dalam kolaborasi akrab dengan The Pokmon Company," Wakil Presiden Bidang Konten Netflix di Asia Minyoung Kim melalui pernyataan resmi, Senin (27/2) waktu setempat.

Netflix juga merilis cuplikan video teaser resmi "Pokmon Concierge". Pengumuman itu bertepatan dengan Hari Pokmon atau 17 tahun sejak perilisan perdana game Pokmon.

"Pokmon Concierge" dikembangkan oleh Dwarf Studios dengan mengambil latar cerita yang merupakan perluasan dari waralaba dunia Pokmon.

Serial baru itu mengikuti kisah Haru, seorang pramutamu di "Pokmon Resort". Karakter itu akan berinteraksi dengan Pokmon dan para pemiliknya yang datang sebagai tamu.

Sebelumnya, Netflix juga telah menayangkan film dan serial terkait Pokmon seperti "Pokmon: Mewtwo Strikes Back" (2019), "Pokmon the Movie: Secrets of the Jungle" (2021), "Pokmon Journeys: The Series" (2021), dan seterusnya.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023