Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung audiensi bersama PT PLN (Persero) wilayah Kepulauan Bangka Belitung (Babel) guna mengetahui kondisi kelistrikan yang hingga saat ini jadwal pemadaman listrik masih dikeluhkan oleh masyarakat di daerah.

"Kita kerap kali mendapat keluhan dari masyarakat bahwa setiap bulan puasa pasti ada pemadaman listrik yang dilakukan oleh PLN," kata Ketua Komisi III DPRD Babel, Adet Mastur di Pangkalpinang, Jumat.

Adet mengatakan melalui audiensi ini Komisi III bersama PLN wilayah Babel akan mencari solusi untuk mengatasi semua kendala yang mengakibatkan pemadaman listrik ini.

"Yang akan saya tanyakan apakah dari pihak PLN sebelumnya sudah mengantisipasi pemadaman listrik ini karena anggapan dari masyarakat ini menjadi agenda tahunan PLN," ujarnya.

Audiensi ini dihadiri langsung oleh General Manager PLN Babel, Ajrun Karim bersama 3 orang staff yang mendampingi dan disambut langsung oleh Adet Mastur dan 2 anggota Komisi III, Ringgit Kecubung dan H.Azwari Helmi.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023