IndiHome Bangka Belitung turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pelanggan prioritas yang masuk dalam katagori High Value Customer  (HCV) Platinum IndiHome. 

Hal ini dilaksanakan beberapa waktu lalu di kediaman masing-masing pelanggan yang ada di Kota Pangkalpinang. 

Adapun pelanggan setia IndiHome yang terpilih sebagai pelanggan HVC Platinum IndiHome adalah Heri yang berulang tahun tanggal 21 Maret 2023 dan Ahmad Bastari yang berulang tahun pada tanggal 20 Maret 2023. 

Alief Agung Nauval selaku tim Customer Care Telkom Bangka Belitung mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengapresiasi para pelanggan High Value Customer IndiHome yang loyal menggunakan produk IndiHome.

Untuk itu IndiHome mengapresiasi para pelanggan terpilih yang sedang berulang tahun dengan memberikan bingkisan serta kue ulang tahun. 

“Beberapa waktu lalu IndiHome Alhamdulillah berkesempatan untuk turut merayakan HUT pelanggan setia Indihome. Kami dan tim mengunjungi rumah pelanggan dengan membawa kue ulang tahun dan beberapa bingkisan dari IndiHome, hal ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan karena telah setia menggunakan layanan IndiHome,” ujar Alief. 

Alief menambahkan pada bulan Ramadhan kali ini IndiHome juga berkesempatan memberikan promo lainnya bagi seluruh pelanggan setia Indihome dimana pun berada. Promo tersebut ialah “Berbuka Bersama Poin MyIndiHome” dengan program penukaran poin yang akan dijadikan voucher diskon hingga Rp. 50.000 di berbagai merchant makanan dan minuman seperti KFC, MCd, Grabfood, Gofood, dan masih banyak lagi. 

Selain itu para pelanggan juga dapat berbagi berkah dengan program tahunan dari indiHome untuk berdonasi di bulan Ramadhan dengan cara menukarkan poin MyIndihome untuk berdonasi paket sembako dan takjil bagi kaum duafa yang akan di distribusikan oleh lembaga relawan yang bekerjasama dengan IndiHome.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023