Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin mengharapkan Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Babel yang baru untuk memfokuskan pada pembangunan sosial ekonomi demi kesejahteraan masyarakat daerah itu. 

"Saya menyarankan agar fokus pada pembangunan," kata Ridwan Djamaluddin di Pangkalpinang, Kamis sore. 

Ia mengatakan selama ini  Pemerintah Provinsi  Kepulauan Babel sudah berusaha keras untuk menarik investasi, membangun dan menata pembangunan sosial, ekonomi masyarakat.

"Masih belum ada yang kelihatan besar, walaupun sudah ada yang satu dua  indikasi kearah sana, intinya belum tuntas," kata Ridwan Djamaluddin yang  pada 31 Maret 2023  akan menyelesaikan masa jabatan sebagai Pj Gubernur Babel.

Ia menyampaikan termasuk pada penataan bidang pertambangan yang harus terus dilanjutkan yang sudah  menuju bagus.

"Saya menitipkan pesan untuk menyelesaikan proses pelantikan eselon 2,3, dan 4 yang tertunda pada Pj Gubernur Babel baru kelak," katanya.

Ia mengharapkan ke depan pencapaian yang sudah dicapai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung jangan sampai mengulang dari nol lagi. 

"Istilah mengulang dari nol ini menurut saya harus menjadi pembelajaran kita bersama, janganlah nanti kita tidak maju-maju, kalau kita sudah ditahap sepuluh atau sebelas maju saja terus sampai seratus," katanya.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023