Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2022 - 2023 Ridwan Djamaluddin menyerahkan memori jabatan Pj Gubernur Kepulauan Babel periode 2023 - 2024 Suganda Pandapotan Pasaribu di Pangkalpinang, Selasa (4/4/2023).

"Saya mengucapkan selamat kepada Suganda Pandapotan Pasaribu di Kepulauan Babel," kata Ridwan Djamaluddin di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan ASN di Lingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atas kerja keras, etos kerja serta dedikasi yang tinggi atas segala peran yang diberikan dalam membantu mensukseskan program-program pemerintahan, mewujudkan kepemerintahan yang good governance, serta pelayanan prima kepada masyarakat.

"Saya bersama-sama dengan perangkat daerah dapat meraih berbagai prestasi yang luar biasa  dalam kurun waktu yang singkat ini, sehingga perkembangan Babel dalam berbagai aspek sangat luar biasa," ujarnya.

Ia berharap masyarakat dan perangkat daerah dapat mempertahankan hasil kerja yang baik ini, tingkatkan prestasi kinerja, tingkatkan hal-hal yang belum sempurna, sebab mempertahankan kinerja yang baik bukanlah hal yang mudah.

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel sinergitas dan kerja sama demi kemajuan Negeri Serumpun Sebalai ini," katanya.

Penjabat Gubernur Kepulauan Babel Suganda Pandapotan Pasaribu mengatakan ini merupakan suatu kehormatan baginya, sehingga dapat berada di tengah-tengah masyarakat dan menjadi bagian dari masyarakat Bangka Belitung.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat baik dan antusias yang ditunjukkan baik oleh para pejabat dan ASN maupun  masyarakat sejak saya dilantik sebagai Penjabat Gubernur Kepulauan Babel pada 31 Maret 2023," katanya.

Ia bersyukur mendapatkan amanah untuk melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Kepulauan Babel berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 25/P Tahun 2023 tentang Penghentian dan Pengangkatan Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dan sudah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri.

"Saya sangat bersyukur kepada tuhan yang maha esa dan berterima kasih kepada Presiden atas kepercayaan yang telah diberikan dan tentu saja ini bukan hanya sekedar sebuah kepercayaan namun juga merupakan suatu tanggung jawab yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023