Penjabat Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu berkesempatan menerima audiensi dengan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI/Polri (Pepabri) Babel, Jumat (28/4).

Audiensi yang dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Babel selain silaturahmi juga menjalin komunikasi guna mengisi pembangunan Negeri Serumpun Sebalai.

Hadir dalam audiensi ini, Ketua Pepabri Babel Kombes Pol (Purn) Zaidan, Ketua PPAD Mayor (Purn) Suryono, Ketua PPAL Sertu AL (Purn) Ahmad Fikri, serta Wakil Ketua Istri Purnwirawan TNI-Polri Babel Anna Yosi.

Kepada Pj Suganda, Pepabri Babel mengaku siap berkontribusi lewat buah pemikiran untuk pembangunan Babel. Hanya saja, kepengurusan saat ini terkendala dengan tempat kumpul atau sebuah sekretariatan bersama. 

"Pada dasarnya kami siap membantu pemerintah. Mudah-mudahan semangatnya belum kendur," kata Ketua PPAD Babel Suryono.

Pj Suganda menyambut baik audiensi ini. Adapun beberapa keinginan yang disampaikan Pepabri ia upayakan dapat direalisasikan. Jika pun tidak bisa diselesaikan pada masanya, hal ini menurut dia akan menjadi catatan secara administrasi. 

"Kita masih mempelajari. Kalau masih ada aset bisa kita pinjampakaikan, kenapa tidak? Saya perlu menanyakan dulu kepada bagian pengelolaan aset. Kalau memungkinkan kita fasilitasi," katanya.

"Saya minta buat administrasi. Jadi, bisa saya lanjutkan mau seperti apa? Jadi, tolong lengkapi secara administrasi," katanya.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023