Keluarga besar Kejaksaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Halal Bihalal dalam rangka menjaga tali silaturahmi yang bertajuk ramah tamah  kekeluargaan dan kebersamaan pegawai Kejaksaan Se-Kepulauan Bangka Belitung.

"Jadi manfaatkan momen ini dengan bekerja lebih baik, makin meningkatkan etos kerja dan menjaga citra institusi," kata Kepala Kejaksaan Tinggi Asep Maryono di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan momen ini menjadikan kita agar tidak ada kebencian satu sama lain dan membuat kita selalu kompak. Karena kita ini satu keluarga yaitu Keluarga Besar Kejaksaan, khususnya Kejaksaan Kepulauan Bangka Belitung.

Ia mengharapkan kepada jajaran pegawai dapat menjalankan kehidupan lebih baik lagi, bekerja lebih bersih lagi, karena kita sudah menjalankan ibadah puasa semoga kegiatan kedepan jauh lebih lagi.

Kegiatan halal bihalal kemudian diisi dengan ceramah agama yang disampaikan Ustaz Dr Maghfirah MA dan Dai cilik Muhamad Junaidi Ardana.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Babel memberikan kesempatan keluarga Muhammad Junaidi Ardana untuk Umroh dan memberikan beasiswa terhadap Muhammad Junaidi Ardana hingga tamat sekolah dasar.

"Bagaimana bisa seorang anak kecil bisa memberikan nasihat kepada orang tua seperti Muhammad? Itu jarang sekali dan prestasi yang luar biasa. Kami memberikan paket umroh kepada kedua orang tua karna tausiyah yang diberikan Dai cilik Muhammad Jailani yang sangat Luar biasa, serta baktinya kepada kedua orangtua." Katanya.

Dai cilik Muhammad Junaidi Ardana sangat bersyukur atas hadiah umroh dan beasiswa, yang tak pernah terlintas di benak diri Dai cilik dari Kajati Kepulauan Bangka Belitung.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kejati serta Keluarga Besar Kejaksaan Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), ini hadiah terindah di umur Muhammad Jailani Ardana yang ke-11 tahun" katanya.

Dipenghujung acara diakhiri dengan kata – kata ucapan mohon maaf lahir batin  antar pegawai Kejaksaan Kepulauan Bangka Belitung serta dilanjutkan dengan sesi halal bihalal dan foto bersama.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023