Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan yakin Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) Pemprov Babel masuk 3 besar, dalam rangka mendorong dan mempertahankan raihan SKP Pemprov Babel pada tahun sebelumnya yang sudah masuk 5 besar.

"Jadi tujuan kami ke sini dalam rangka koordinasi terkait dengan kerjasama fungsi kami masalah pelayanan publik, serta terkait dengan kegiatan pencegahan dalam bentuk penilaian pelayanan publik," kata Kepala Ombudsman Babel Yozar di Pangkalpinang, Jum'at. 

Ia mengatakan ada beberapa catatan Ombudsman Babel kepada Pemprov Babel agar bisa menjadi bahan pelajaran, dan sesuai arahan Pj. Gubernur untuk kedepannya SKP Pemprov Babel bisa menduduki peringkat 3 besar.

Sementara itu Pj. Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu menyampaikan terimakasih dengan bantuan Ombudsman terkait dengan penilaian dan standar publik Pemprov yang sudah masuk 5 besar. 

Ia menyadari bahwa perlu sinergitas yang lebih untuk meraih peringkat yang lebih baik lagi.

"Apa yang sudah kami lakukan mudah-mudahan ada dampaknya, dan penilaian yang menjadi standar untuk penilainya. Perbaikan kita lakukan sebaik mungkin, memacu kita untuk melakukan kerja lebih keras lagi," katanya.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023